menuj Masuki Tahun Ajaran Baru, Dayah RAUMAH Panteraja Adakan Ibdak Kitab di Mesjid Umar bin Khatab - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masuki Tahun Ajaran Baru, Dayah RAUMAH Panteraja Adakan Ibdak Kitab di Mesjid Umar bin Khatab



PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA | Setelah sukses melakukan acara Musabaqah Muharram 1444 H, kini belajar mengajar di Dayah Raudhatul Mukarramah Al-Aziziah yang di Pimpin oleh Tgk H. Sulaiman Hasan yang akrab disapa Walidi Panteraja, sudah aktif sebagaimana biasanya.

Semua santri yang sudah dinyatakan lulus sudah resmi naik kelas, sesuai dengan tingkatan masing-masing, alhamdulilah di dayah RAUMAH kali ini sudah terisi penuh semua tingkatan kelas mulai dari 1 satu hingga kelas 6.

"Alhamdulillah, di dayah kami sekarang sudah terisi penuh semua tingkatan kelas, mulai dari kelas satu hingga kelas enam, itu semua adalah hasil dari istiqamahnya para guru dan juga istiqamahnya santri itu sendiri, semoga apa yang sudah kami raih ini menjadikan Dayah RAUMAH kedepannya menjadi lebih maju dan lebih sukses" kata Tgk Asy'ari Ridwan selaku ketua bagian Pendidikan di dayah RAUMAH Panteraja.

Kemudian tepat pada malam Rabu tanggal 17 Agustus, dayah RAUMAH melakukan IBDAK KITAB (peuphon kitab) bersama Walidi, IBDAK KITAB tersebut dilakukan mencangkup kepada santri kelas 1,2 dan 3, yaitu kitab Matan Ghayah Wataqrib bagi santri kelas 1, kitab Fathul Qarib bagi santri kelas 2 dan kitab Fathu Mu'in bagi santri kelas 3.

"Pada malam Rabu tanggal 17 Agustus kami melakukan Ibdak kitab bersama Walidi, Ibdak kitab kitab kali ini kami lakukan secara bersamaan, mencangkup kepada santri kelas 1,2 dan 3, Ibdak kitab yang dilakukan kali ini diharapkan menjadi dasar keberkatan, dan menjadikan semnagat baru bagi pelajar dalam mengikuti proses belajar pada tahun ajaran 1444 H / 2022 M" lanjut Tgk Asy'ari Ridwan

Post a Comment for "Masuki Tahun Ajaran Baru, Dayah RAUMAH Panteraja Adakan Ibdak Kitab di Mesjid Umar bin Khatab"