menuj Belajar di Dayah RAUMAH Panteraja Kembali Aktif, Diawali Dengan Membaca Zikir Maulid Addiba'i - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar di Dayah RAUMAH Panteraja Kembali Aktif, Diawali Dengan Membaca Zikir Maulid Addiba'i


Setelah berakhirnya masa libur, para Santri di wajibkan untuk kembali ke pesantren sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sebagaimana yang telah umumkan oleh Bidang Pengajian, tepatnya pada 10 Hari Raya / hari Rabu tanggal 13 Mei 2022 M.

Alhamdulilah pada malamnya rutinitas di Dayah sudah diaktifkan kembali diawali dengan zikir Maulid Addiba'i yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Dayah Tgk H. Sulaiman Hasan atau yang akrab disapa Walidy Panteraja.

Pembacaan Maulid Addiba'i yang digelar pada permulaan Aktif Belajar kali ini adalah tradisi yang sudah biasa dilakukan saat mengawali pengajian.

Dimana pembacaan Maulid ini digelar dengan mengharapkan turunnya barakah, karena sudah masyhur bahwa Maulid zikir Addiba'i tersebut merupakan salah satu kitab yang menjadi pedoman dalam menyebut Keagungan Rasullullah shallallahu alaihi wasallam.

Semoga barakah dari zikir Maulid Addiba'i dan pengarangnya, mengalir kepada seluruh dewan guru, santri dan orang-orang yang terlibat dalam membangun Dayah kami.. Aamiin

Post a Comment for "Belajar di Dayah RAUMAH Panteraja Kembali Aktif, Diawali Dengan Membaca Zikir Maulid Addiba'i "