menuj Habib Ali Karrar bin Muhammad Al Haddad asal Palembang akan isi Tausiah di Dayah Raumah Panteraja, Pidie Jaya - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Ali Karrar bin Muhammad Al Haddad asal Palembang akan isi Tausiah di Dayah Raumah Panteraja, Pidie Jaya


PENATEUNGKU-PIDIEJAYA
- Habib Ali Karrar bin Muhammad Al Haddad asal kota Palembang Sumatra Selatan akan mengisi tausyiah Agama di  Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Panteraja Selasa, 25 Januari 2022 Mendatang.

Taushiah ini In Syaa Allah akan digelar tepat sesudah Shalat Dhuhur hingga selesai, kemudian akan dilanjutkakn dengan Ziarah Maqbarah Habib dan Maqbarah Abon Panteraja.

Kedatangan Habib Ali Karrar Al Haddad, adalah dalam rangka Safari Dakwah, sebelum Al Habib mengisi Taushiah di Panteraja, pada Selasa mendatang, Al Habib juga akan mengisi beberapa Taushiah di Aceh Tengah.

"In Syaa Allah, dalam rangka Safari Dakwah, Habib Ali Karrar Al Haddad akan mengisi Taushiah di komplek dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Selasa tanggal 25 Januari, 2022 mendatang, dimana sebelumnya Habib akan mengisi Taushiah terlebih dahulu di beberapa tempat di Aceh Tengah" Kata Tgk Asy'ari selaku dewan guru di Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah 

Habib Ali Karrar bin Muhammad Al Haddad adalah salah satu dari Alumni terbaik dari Pondok Pesantren Habib Umar bin Hafidh, di Tarim, Hadramaut, Yaman.

"Kedatang Al Habib Ali Karrar diharapkan bisa membangkitkan semangat para Santri dan masyarakat umum, beliau ini Zuriat Nabi, kita berharap Aceh secara Umum, dan Panteraja secara khusus, mendapat keberkahan dari kedatangan Beliau," demikian kata Tgk Asy'ary

Post a Comment for "Habib Ali Karrar bin Muhammad Al Haddad asal Palembang akan isi Tausiah di Dayah Raumah Panteraja, Pidie Jaya"