menuj Malam Ini, Walidy Panteraja kembali isi Pengajian Tastafi Bulanan di Mesjid Baitul Abidin Panteraja - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Malam Ini, Walidy Panteraja kembali isi Pengajian Tastafi Bulanan di Mesjid Baitul Abidin Panteraja

Walidy saat mengisi Pengajian bulan lalu (06 Oktober, 2021 M) 

PIDIE JAYA-PENA TEUNGK
U | Seperti biasanya setiap awal bulan pada Sabtu (Malam Minggu), Panitia Pengurus Mesjid Baitul 'Abidin, Desa Mesjid, Kecamatan Panteraja, Kabupatèn Pidie Jaya mengadakan pengajian Tastafi yang di asuh oleh Al Mukaram Tgk H. Sulaiman Hasan atau yang akrab disapa Walidy Panteraja.

Pengajian bulanan ini bersifat lokal yang di hadiri oleh masyarakat sekitaran Panteraja, walaupun demikian, pengajian ini juga dibuka untuk Umum, yang boleh dihadiri oleh siapa saja. 

Kitab yang dikaji dalam pengajian ini adalah kitab Sirajut Thaalibin, karangan Imam Ghazali, kitab yang berkaitan tentang Ilmu Tasawuf.

Pengajian ini juga turut disiarkan langsung oleh tim Media Walidy, pada akun Fans Page "Walidy Panteraja"

"Alhamdulillah, nanti malam tanggal 04 Desember 2021 M, Sabtu (Malam Minggu) pengajian bersama Walidy Panteraja kembali digelar di Mesjid Baitul Abidin, kecamatan Panteraja, Kabupatèn Pidie Jaya, setelah saya konfirmasi dengan panitia Mesjid yaitu Tgk Asnawi, kata beliau "in sya Allah jika tidak ada halangan apapun pengajian akan kita gelar malam ini" Kata Tgk Asy'ary selaku Tim Media Walidy Panteraja 

Post a Comment for "Malam Ini, Walidy Panteraja kembali isi Pengajian Tastafi Bulanan di Mesjid Baitul Abidin Panteraja "