menuj Nanti Malam Walidy Panteraja akan isi Pengajian Tastafi di Mesjid Baitul 'Abidin, Panteraja, Pidie Jaya - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nanti Malam Walidy Panteraja akan isi Pengajian Tastafi di Mesjid Baitul 'Abidin, Panteraja, Pidie Jaya

Walidy saat mengisi pengajian di Mesjid Tuha, Trienggadeng, Pidie Jaya (04-11-2021)

PIDIE JAYA-PENA TEUNGK
U | Seperti biasanya setiap awal bulan pada malam Minggu (sabtu malam), pengurus Mesjid Baitul 'Abidin, Desa Mesjid, Kecamatan Panteraja, Kabupatèn Pidie Jaya mengadakan pengajian Tastafi yang di asuh oleh Al Mukaram Tgk H. Sulaiman Hasan atau yang akrab disapa Walidy Panteraja.

Pengajian bulanan ini bersifat lokal yang di hadiri oleh masyarakat sekitaran Panteraja, walaupun demikian, pengajian ini juga dibuka untuk Umum, yang boleh dihadiri oleh siapa saja. 

Kitab yang dikaji dalam pengajian ini adalah kitab Sirajut Thaalibin, karangan Imam Ghazali, kitab yang berkaitan tentang Ilmu Tasawuf.

Pengajian ini juga turut di siarkan langsung oleh tim Media Walidy, pada akun Fans Page "Walidy Panteraja"

Maka kami menghimbau bagi saudara yang tidak sempat untuk mengikuti pengajian Walidy secara langsung, bisa juga untuk mengikuti pengajian ini di Facebook Resmi Walidy Panteraja 

Post a Comment for "Nanti Malam Walidy Panteraja akan isi Pengajian Tastafi di Mesjid Baitul 'Abidin, Panteraja, Pidie Jaya "