menuj Menjelang Libur Ramadhan Dayah RAUMAH Panteraja Adakan Ujian Tahap Kedua Tahun Ajaran 2022-2023 M - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjelang Libur Ramadhan Dayah RAUMAH Panteraja Adakan Ujian Tahap Kedua Tahun Ajaran 2022-2023 M


PENATEUNGKU.COM-PIDIE JAYA
 | Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Panteraja, Pidie Jaya, yang di pimpin Oleh Tgk H. Sulaiman Hasan atau yang akrab di sapa Walidi Panteraja. Sedang mengadakan Ujian Catur Wulan II (tahap kedua) Tahun Ajaran 1444 H - 2022-2023 M. 

Ujian yang berlangsung selama 6 malam/hari, dimulai pada Selasa malam Sabtu, tanggal 11 Maret 2023 M, dan berakhir pada hari Kamis tanggal 16 maret 2023 M. 

Sudah lama sejak ditetapkan nya tanggal ujian resmi, para santri sudah terlebih dahulu mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian. 

Dari persiapan hafalan, bacaan harakah dari matan kitab, memberi arti kitab yang sesuai dengan metode yang di terapkan di dayah Aceh, serta memberi penjelasan pada batas yang sudah di beri oleh guru bagian kedisiplinan ujian, para santri pun sudah begitu siap untuk mengikuti hal itu semua.

"Alhamdulillah, ujian sudah mulai kita gelar dan kita juga senang atas keyakinan para santri dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian, semoga dengan ujian yang kita adakan ini dapat memberikan efek positif dalam pengembangan sistem belajar di Dayah kita ini". Kata Tgk Asy'ari selaku ketua bidang Pendidikan di Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah

Post a Comment for "Menjelang Libur Ramadhan Dayah RAUMAH Panteraja Adakan Ujian Tahap Kedua Tahun Ajaran 2022-2023 M "