menuj Momen Para Santri RAUMAH Berolahraga Setelah Melakukan Gotong Royong Jum'atan - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Momen Para Santri RAUMAH Berolahraga Setelah Melakukan Gotong Royong Jum'atan


PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA
| Pada hari jum'at semua santri di LPI Raudhatil Mukarramah Al Aziziah, Panteraja, Pidie Jaya, melaksanakan rutinitas gotong royong, di mulai pada pukul 07:00 s.d selesai, Gotong royong ini bersifat wajib yang harus di ikuti oleh semua santri, tanpa terkecuali.

Setelah para santri melakukan Gotong Royong bersama, pihak Pesantren mengizinkan para santri untuk berolahraga dalam batas waktu yang ditentukan, biasanya mereka lebih memilih untuk bermain bola, menggingat olahraga main bola ini bisa tercaver untuk semua santri, sehingga mereka bisa berolahraga secara bersamaan.

Seperti halnya pada pada hari Jum'at ini tanggal 06, Jaunuari 2023, semua santri berolahraga di lapangan sepakbola yang berdekatan dengan Pesantren, mereka bermain mulai dari pukul 09:00 hingga pukul 10:00 Wib.

"Kami mengizinkan santri-santri kami untuk berolahraga setelah aktifitas gotong royong dilakukan, dengan beberapa pertimbangan, kami memberikan hak bermain bagi mereka, dengan tujuan agar mereka dapat semangat dalam belajar, sehingga mereka bisa betah di Pesantren" kata Tgk Asy'ari selaku salah pengurus harian di dayah tersebut


Post a Comment for "Momen Para Santri RAUMAH Berolahraga Setelah Melakukan Gotong Royong Jum'atan"