menuj Walidi Panteraja: Selamat Atas Wisuda Perdana MTsS dan MAS Dayah MUDIA Al-Aziziyah Bandar Dua Pidie Jaya - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walidi Panteraja: Selamat Atas Wisuda Perdana MTsS dan MAS Dayah MUDIA Al-Aziziyah Bandar Dua Pidie Jaya


PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA
| Dayah Miftahul Ulum Diniyah Islamiyah Al-Waliyah Al-Aziziyah (MUDIA), Gp Meugiet Sagoe, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya mengadakan Wisuda Perdana Santriwati tamatan MTsS dan MAS. (29 Juni 2022 M)

Dayah MUDIA tersebut dipimpin oleh Waled Sanusi SH, yang merupakan salah satu Alumnus terbaik Dayah Mudi Mesra Samalanga.

Wisuda perdana yang diadakan di Dayah MUDIA itu mendapatkan banyak ucapan selamat/apresiasi dari kalangan tokoh-tokoh masyarakat dan pimpinan-pimpinan Dayah lainnya.

Salah satunya adalah pimpinan Dayah Raudhatul Mukarramah Al-Aziziyah (RAUMAH), Panteraja, Pidie Jaya, yaitu Tgk H. Sulaiman Hasan atau yang akrab disapa Walidi Panteraja.

Walidi Panteraja sangat mengapresiasi acara wisuda tersebut, terlebih lagi pimpinan Dayah itu merupakan salah satu dari guru-guru Walidy Panteraja "Alhamdulillah, kami selaku pimpinan Dayah RAUMAH Panteraja turut mengapresiasi dan mengucapkan SELAMAT kepada Dayah MUDIA Al-Waliyah Al-Aziziyah yang dipimpin oleh Guru saya Waled Sanusi atas Wisuda Perdana Santriwati MTsS Dan MAS yang di selenggarakan hari ini semoga acaranya berjalan dengan lancar dan berkah" ungkap Walidi Panteraja, saat di konfirmasi oleh pihak media Pena Teungku.

Reporter: Asy'ary Ibn Ridhwan

Post a Comment for "Walidi Panteraja: Selamat Atas Wisuda Perdana MTsS dan MAS Dayah MUDIA Al-Aziziyah Bandar Dua Pidie Jaya "