menuj Hasil Keputusan Rapat, Libur di Dayah RAUMAH Panteraja Jatuh Pada Hari Selasa Tanggal 05 Juli 2022 M - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Keputusan Rapat, Libur di Dayah RAUMAH Panteraja Jatuh Pada Hari Selasa Tanggal 05 Juli 2022 M



PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA | Berhubungan dengan keadaan yang sudah mendekati Hari Raya Idul Adha, pihak Dayah Raudhatul Mukarramah Al-Aziziyah (RAUMAH) Panteraja, Pidie Jaya, telah melakukan rapat, yang  dihadiri oleh dewan guru serta pimpinan Dayah yaitu Tgk H. Sulaiman Hasan (Walidi Panteraja). 

Rapat yang diadakan pada malam Kamis tanggal 29 Juni 2022 M, membahas beberapa poin penting, salah satunya adalah penetapan tanggal libur untuk menyambut Hari Raya Idul Adha dan tanggal berakhirnya masa libur.

Maka sesuai dengan hasil keputusan para dewan Guru yang sudah disetujui oleh Walidi sebagai Pimpinan tertinggi, libur di Dayah RAUMAH Panteraja jatuh pada hari Selasa, tanggal 05 Juli 2022 M hingga Hari Kamis, tanggal 14 Juli 2022 M.

"Kami telah melakukan rapat tepatnya pada kamis tadi malam, banyak poin yang kami diskusikan, salah satunya adalah soal penetapan libur untuk menyambut Hari Raya, yang jatuh pada hari Selasa tanggal 05 Juli 2022 M hingga tanggal 14 Juli 2022 M" kata Tgk Asy'ary Ibn Ridhwan selaku yang menangani bidang pendidikan di Dayah RAUMAH Panteraja, Pidie Jaya.

Post a Comment for "Hasil Keputusan Rapat, Libur di Dayah RAUMAH Panteraja Jatuh Pada Hari Selasa Tanggal 05 Juli 2022 M"