menuj Masjid Umar Bin Khattab, Sarana Tempat Ibadah Santri Di Dayah RAUMAH Al Aziziah Panteraja - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masjid Umar Bin Khattab, Sarana Tempat Ibadah Santri Di Dayah RAUMAH Al Aziziah Panteraja


Dayah / Pesantren Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Panteraja Didirikan pada Tahun 2017 M, yang dipimpin oleh Tgk H. Sulaiman Hasan atau yang akrab disapa Walidy Panteraja

Alhamdulilah selama kurang lebih 5 tahun Dayah ini berdiri, dayah ini sudah mulai berkembang, mulai dari santri-santri yang mondok yang sudah mulai berdatangan, tak hanya disekitaran Dayah, namun sudah ada juga santri yang berasal dari luar daerah seperti, Bireun, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Batam, Dll.

Tak hanya itu, pembangunan di Dayah ini juga terbilang cepat, karena hasil dari sumbangan-sumbangan Masyarakat sehingga tempat pengajian untuk Santri alhamdulillah untuk saat ini sudah mencukupi.

Terlebih lagi ada bangunan induk didayah ini yaitu Mesjid yang sangat indah, Mesjid yang menjadi tempat sarana Ibadah Santri di Dayah ini adalah merupakan hasil dari waqaf salah seorang Dermawan yang berasal Medan.

Masjid ini dibangun  sekitar tahun 2020 lalu, kurang dari satu tahun alhamdulillah Mesjid ini bisa dipakai untuk keperluan ibadah para Santri.


Para santri saat membaca zikir didalam Mesjid


Penampakan Mesjid saat pagi hari

Post a Comment for "Masjid Umar Bin Khattab, Sarana Tempat Ibadah Santri Di Dayah RAUMAH Al Aziziah Panteraja "