menuj Pengajian Bulanan bersama Walidy Panteraja di Mesjid Baitul Abidin Panteraja, akan diadakan pada Malam Ini..! - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengajian Bulanan bersama Walidy Panteraja di Mesjid Baitul Abidin Panteraja, akan diadakan pada Malam Ini..!


Setelah kami konfirmasi dengan Tgk Asnawi, salah satu dari pengurus Mesjid Baitul Abidin, Desa Mesjid, Kecamatan Panteraja, Kab Pidie Jaya.

Maka Pengajian Tastafi bulanan yang diadakan setiap malam Ahad (Minggu) pertama di awal bulan, yang di asuh oleh Al Mukaram Tgk H. Sulaiman Hasan atau yang akrab disapa "Walidy Panteraja", akan kembali diadakan pada malam ini, tanggal 5 Februari 2022 M.

Pengajian bulanan ini bersifat lokal yang di hadiri oleh masyarakat sekitaran Panteraja, walaupun demikian, pengajian ini juga dibuka untuk Umum, yang boleh dihadiri oleh siapa saja. 

Kitab yang dikaji dalam pengajian ini adalah kitab Sirajut Thaalibin, karangan Imam Ghazali, kitab yang berkaitan tentang Ilmu Tasawuf.

Pengajian ini juga turut di siarkan langsung oleh tim Media Walidy, pada halaman resmi Walidy Panteraja, yang dikelola oleh Tim Media Walidy.

Maka kami menghimbau bagi saudara yang ada waktu luang untuk bisa mengadiri pengajian ini, atau bagi saudara yang tidak sempat hadir bisa mengikutinya secara virtual pada halaman Facebook Walidy Panteraja,.

"Kami sangat mengharapkan bagi para saudara yang berdomisili di kecamatan Panteraja agar bisa mengikuti pengajian ini, namun bila ada hal-hal yang penting sehingga tidak bisa langsung ie lokasi pengajian, bisa mengikutinya secara virtual di akun Walidy Panteraja" kata Tgk Asy'ari selaku Tim Media Walidy Panteraja

Post a Comment for "Pengajian Bulanan bersama Walidy Panteraja di Mesjid Baitul Abidin Panteraja, akan diadakan pada Malam Ini..!"