menuj Walidy Panteraja akan isi Pengajian Tastafi setiap hari Kamis pertama di setiap Bulan di Trienggadeng - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walidy Panteraja akan isi Pengajian Tastafi setiap hari Kamis pertama di setiap Bulan di Trienggadeng


Sesuai dengan kesepakatan guru-guru alumni Dayah Mudi Mesra Samalanga, juga ikut berkontribusi oleh guru-guru dari Dayah lain, serta para Masyarakat sekitar, untuk mengadakan pengajian Tastafi setiap hari Kamis pada awal bulan, di Mesjid Tuha, Kecamatan Trienggadeng, Kabupatèn Pidie Jaya.

Bersama yang mulia Tgk H. Sulaiman Hasan (Walidy Pantéraja), pimpinan Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Panteraja, Pidie Jaya. 

Maka kami mengharapkan, bagi guru-guru yang berada disekitaran Trienggadeng, agar bisa menghadiri pengajian tersebut, dan bila ada halangan sehingga tidak bisa menghadirinya, bisa diikuti di Facebook Resmi Walidy Panteraja. 
In Syaa Allah pengajian ini akan disiarkan langsung di Facebook "Walidy Panteraja", oleh Tim Media Walidy. 

Kitab yang akan dibaca dalam pengajian ini adalah kitab Tasawuf "Syarah Al-Hikam" Ibnu Athaillah As-Sakandari. 

Pengajian ini akan berlangsung setelah 'Ashar, hingga selesai.

Mari catat hari dan waktu, mari Luangkan waktu kita sejenak untuk mengikuti pengajian ini, semoga kita selalu senantiasa dalam Rahmat Allah.

Post a Comment for "Walidy Panteraja akan isi Pengajian Tastafi setiap hari Kamis pertama di setiap Bulan di Trienggadeng "