menuj Habib Abdullah Al-Muhdhar akan isi Tausiah pada acara penutupan Maulid Arba'in di Dayah RAUMAH Panteraja - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Abdullah Al-Muhdhar akan isi Tausiah pada acara penutupan Maulid Arba'in di Dayah RAUMAH Panteraja


PENATEUNGKU.COM-PIDIE JAYA |
Pembacaan Maulid Arba'in di Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, yang di asuh oleh yang mulia Tgk Sulaiman Hasan atau yang akrab disapa Walidy Panteraja, sudah memasuki pada acara puncak, tinggal beberapa hari lagi,akan diselenggarakan acara penutupan, tepatnya pada Rabu malam, tanggal 17 November 2021 M.

Dengan hasil musyawarah, juga atas persetujuan dan arahan Pimpinan Dayah, maka pada acara penutup Maulid Arba'in tahun ini akan di undang seorang Ulama Besar dari Yaman yaitu Habib Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhar.

"Sudah hampir 40 hari pembacaan Maulid yang kita gelar di Dayah, dan in Syaa pada penutupan nanti Rabu malam, tanggal 17 November 2021 M, kita akan mengundang Habib Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhar, ulama besar dari Yaman" Kata Tgk Mahruji selaku panitia pelaksana acara penutupan Maulid Arba'in

Pembacaan Maulid Arba'in ini di gelar sebagai bentuk media Dakwah, untuk menampakkan rasa kecintaan terhadap Rasulullah, dan mengajak para masyarakat agar bisa ikut berkontribusi dalam memperingati hari kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad Saw. 

"Dalam pembacaan Maulid Arba'in ini, kita mengharapkan supaya bisa menjadi tradisi rutin sebagai bentuk rasa kecintaan kita kepada Rasulullah, dan upaya agar masyarakat bisa ikut untuk membaca Maulid, kepada Baginda Nabi Besar Muhammad Saw". Lanjut Tgk Mahruji.

Post a Comment for "Habib Abdullah Al-Muhdhar akan isi Tausiah pada acara penutupan Maulid Arba'in di Dayah RAUMAH Panteraja "