menuj Kajian Kitab Fiqh Sirah, Bersama Walidy Panteraja Kembali Aktif - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kajian Kitab Fiqh Sirah, Bersama Walidy Panteraja Kembali Aktif


PENATEUNGKU.COM |
Kajian rutin Mingguan Kitab Fiqih Sirah, karangan Syekh Ramadhan Al Buthy yang di asuh oleh Al Mukaram Tgk H. Sulaiman Hasan atau yang akrab disapa Walidy Panteraja, kembali aktif sebagaimana biasanya.

Setelah beberapa waktu lalu, kajian ini sempat berhenti, dikarenakan oleh beberapa hal, Alhamdulillah, tepatnya pada hari Jum'at, setelah Shalat 'Ashar, pukul 17:00 Wib, tanggal 01 Oktober, 2021 M, akan di gelar sebagaimana biasanya.

"Alhamdulillah, setelah beberapa waktu lalu, kajian ini kita berhentikan sejenak, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan, dan ada hal-hal lain, yang membuat kajian ini menjadi terhenti,  tepatnya hari Jum'at ini, kajian tersebut akan kita lanjutkan kembali" Kata Tgk Asy'ari, panitia pelaksana Kajian, Jum'at (01-10-2021)

Kajian Kitab Fiqh Sirah ini, di buka untuk umum, dan juga kajian ini di selenggarakan di Mesjid Kompleks Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Panteraja, Pidie Jaya.

Namun bagi yang tidak sempat mengikuti Kajian secara langsung, bisa juga mengikutinya melalui akun Facebook resmi Walidy, yaitu Akun Facebook atas nama Walidy Panteraja, yang mana akun oleh dikelola oleh Tim Media Walidy.

"Harapan kami, dengan adanya Kajian Kitab Fiqh Sirah ini, bisa memberi manfaat bagi para pengikut Kajian, baik secara langsung atau secara Virtual, dengan Kajian ini, kita bisa mengetahui tentang Hakikat Islam yang sebenarnya, sebagaimana yang di bawa oleh Baginda Rasulullah Saw" Lanjut Tgk Asy'ari

Post a Comment for "Kajian Kitab Fiqh Sirah, Bersama Walidy Panteraja Kembali Aktif"