menuj Shalawat Durril Azhar, Shalawat Agar Berjumpa Dengan Rasulullah | Ijazah Dari Abah Guru Sekumpul - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shalawat Durril Azhar, Shalawat Agar Berjumpa Dengan Rasulullah | Ijazah Dari Abah Guru Sekumpul


Rasulullah adalah insan yang paling mulia, dan para sahabat Rasulullah merupakan orang paling baik setelah Rasulullah, karena para sahabat telah melihat Rasulullah secara langsung, dan juga sempat menjalani kehidupan bersama Rasulullah. 

Untuk masa sekarang, Rasulullah pun telah tiada, sangat banyak orang yang rindu akan Rasulullah, sangat banyak orang yang ingin berjumpa dengan Rasulullah, namun apa boleh buat, faktanya kini mengatakan semua itu, sulit untuk terjadi, kita tidak bisa lagi berjumpa dengan Rasulullah. 

Maka dari itu, di masa sekarang bila ada orang yang berjumpa dengan Rasulullah dalam mimpi, itu adalah hal yang sangat luar biasa, itu adalah karamah yang luar biasa, hanya orang-orang khusus yang pernah mengalami hal tersebut. 

Maka penulis disini akan membagi sedikit do'a atau shalawat, khasiatnya adalah agar berjumpa dengan Rasulullah Saw. 

Abah guru Sekumpul pernah berkata:

Di antara amalan, yang harus di baca sebelum tidur ada satu Shalawat, yang khasiatnya adalah bisa bertemu dengan Nabi, jika sudah mulazamah (selalu dibaca) 

Berikut di bawah ini:


اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنِ الدُّرِّ الاَزْهَرِ وَاليَاقُوْتِ الاَحْمَرِ وَالنُّوْرِ الاَظْهَرِ وَسِرِّ اللّٰهِ الاَكْبَرِ

Note :

Di baca do'a ini sebelum tidur 15 kali jangan lebih dan jangan kurang. 

Sumber : Muhibbin Ulama Tv (YouTube) 

Post a Comment for "Shalawat Durril Azhar, Shalawat Agar Berjumpa Dengan Rasulullah | Ijazah Dari Abah Guru Sekumpul "