menuj Pemenang Lomba Cerdas Cermat Di Dayah Raumah Panteraja Tahun 1443 H. - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemenang Lomba Cerdas Cermat Di Dayah Raumah Panteraja Tahun 1443 H.


Setelah mengikuti babak penyisihan dengan begitu ketat, akhirnya ada 4 grub yang berhasil menuju ke babak Final, yaitu pemenang pada malam pertama yaitu Utusan Dari Kabilah Batam, dan pemenang pada malam kedua yaitu utusan dari Kabilah Pidie, dan selanjutnya dari hasil runner up dengan hasil nilai terbaik kedua ada 2 grub yaitu perwakilan dari Aceh Timur, dan perwakilan dari Pidie Jaya yaitu Tuan Rumah.

Maka setelah melewati persaingan yang sangat ketat di babak Final. 

Akhirnya yang meraih juara 1 dalam cabang lomba Cerdas Cermat adalah utusan dari Pidie Jaya dengan peroleh nilai 1075 poin, sebagai Tuan Rumah, dengan peserta Tgk Muzammil sebagai jubir, Tgk M Azkal, dan Tgk M Ridha. 

Utusan dari Pidie Jaya 

Di susul oleh Grub utusan dari Aceh Timur sebagai juara ke 2 dengan perolehan nilai 875 poin, dengan peserta Tgk M Agus Wandi sebagai jubir, Tgk Mabrur, dan Tgk Sibgatullah. 

Utusan dari Aceh Timur

Pada posisi ketiga di raih oleh utusan dari kota Batam dengan perolehan nilai 700 poin, dengan peserta Tgk Dikcy Noplisyos sebagai jubir, Tgk M Rafi, dan Tgk M Asyura. 

Utusan dari Kota Batam

Dan yang terakhir sebagai juara harapan adalah utusan dari Pidie, dengan peserta Tgk Firdaus sebagai jubir, Tgk M Afdal, dan Tgk Ismi Kausar. 

Utusan dari Pidie

Hanya sekian laporan dari kami, Tim Pena Teungku. Terima kasih banyak atas kunjungannya. 

Post a Comment for "Pemenang Lomba Cerdas Cermat Di Dayah Raumah Panteraja Tahun 1443 H. "