menuj Dayah Raumah Panteraja Refreshing Ke Tangse, Pada Moment Acara Perpisahan - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dayah Raumah Panteraja Refreshing Ke Tangse, Pada Moment Acara Perpisahan


Pada malam rabu tanggal 14 Juli, 2021 M Dewan Guru Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Panteraja, yang di Wakili oleh Tgk Safaruddin mengumumkan masa libur untuk sementara kepada para santri untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H.

"Libur mulai besok, yaitu hari rabu tanggal 14 Juli, 2021 M dan mulai aktif kembali pada tanggal 25 Juli 2021 M, hari Minggu, tepatnya pada 5 Hari Raya Idul Adha". Kata Tgk Safaruddin

Setelah pengumuman libur pada malam, pada besok hari nya, yaitu hari Rabu, para santri pergi ke tempat pemandian di Tangse, dalam rangka perpisahan, sebelum pulang ke kampung masing-masing, serta di lanjutkan dengan acara bakar ayam, sebagai menu utama dalam acara perpisahan tsb. 

Tepat pada pukul 10.00 pagi, para santri berangkat, dan tiba di tempat lokasi pada pukul 11:15, sekitar satu jam perjalanan.

Dalam acara tersebut, turut di hadiri oleh pimpinan Dayah, yaitu Tgk H. Sulaiman Hasan (Walidy), dan beberapa guru lain nya. 

Persiapan memasak di mulai oleh Tgk panitia masak pada pukul 11:20 dan setelah melalui banyak proses, barulah pada jam 02:00 segala menupun siap dan lanjutkan dengan makan siang dengan menu ayam bakar. 

Setelah itu para santri pun besenang senang dengan mandi di sungai sebagai bentuk refreshing, sebelum pulang ke kampung masing masing. 

Setelah semua acara siap barulah mereka para santri pulang ke dayah. 


Post a Comment for "Dayah Raumah Panteraja Refreshing Ke Tangse, Pada Moment Acara Perpisahan "