menuj Santri RAUMAH Panteraja, Melakukan Refreshing Ke Wisata Trienggadeng, Pasca Acara Maulid Nabi 1444 H - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Santri RAUMAH Panteraja, Melakukan Refreshing Ke Wisata Trienggadeng, Pasca Acara Maulid Nabi 1444 H


PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA
| Setelah Acara Maulid Nabi Tahun 1444 H, selesai digelar di Dayah Raudhatul Mukarramah Al-Aziziah Panteraja, Pidie Jaya. Para Santri serta dewan guru melakukan acara Refreshing ke salah satu Wisata yang ada di Aceh yaitu di Trienggadeng, Pidie Jaya. Pada hari Kamis, tanggal 15 Desember, 2022 M. 

Acara ini dilaksanakan, sebagai bentuk penyemangat bagi santri-santri agar dapat menstabilkan kondisi setelah beberapa hari libur untuk mengadakan Acara Maulid Nabi.

"Alhamdulillah, setelah kami jalani Acara Maulid, hari ini kami melakukan refreshing ke wisata pantai Trienggadeng, guna untuk menambah semangat para santri untuk mengikuti kembali rutinitas belajar mengajar, yang sudah fakum beberapa hari untuk mengadakan Acara Maulid Nabi " kata Tgk Asy'ary, yang merupakan salah satu pengurus harian Dayah RAUMAH

Acara yang diadakan ini berlangsung sangat meriah, pertama waktu dalam perjalanan, hingga sampai di tempat tujuan para santri diizinkan untuk berolahraga sepak bola hingga pada waktu yang ditentukan oleh para pengurus, yaitu tepatnya pada pukul 01:00 Wib, para Santri sudah berada kembali di dayah.


Laporan dari : Asy'ari Ibn Ridhwan (pengelola media Pena Teungku) 

Post a Comment for "Santri RAUMAH Panteraja, Melakukan Refreshing Ke Wisata Trienggadeng, Pasca Acara Maulid Nabi 1444 H"