menuj Dayah RAUMAH Al Aziziah Panteraja Menggelar Takziah Ke Tempat Alm Ayahanda Abi Zakaria, Guru Walidi Panteraja - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dayah RAUMAH Al Aziziah Panteraja Menggelar Takziah Ke Tempat Alm Ayahanda Abi Zakaria, Guru Walidi Panteraja

 


PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA | Pada hari ke 6 berpulangnya ke Rahmatullah Ayahanda dari Tgk H. Zakaria atau yang akrab disapa Abi Zakaria, Pimpinan Dayah Ihdaul 'Ulum Al Aziziah, Gp Meuliek, Kec Samalanga, para Santri Dayah Raudhatul Mukarramah serta Dewan Guru melakukan Takziah, dan do'a bersama sebagai bentuk bela sungkawa.

Kegiatan Takziah ini adalah instruksi langsung dari Walidi, karena mengingat bahwa Abi Zakari adalah termasuk salah satu dari Guru-Guru Walidi semasa belajar di Dayah MUDI Samalanga angkatan Tahun 1995 M.

Para santri mulai berangkat tepatnya pada pukul 17:30 Wib, dan sampai ke lokasi Takziah yaitu pada pukul 18:30 Wib, dan kemudian melakukan shalat magrib berjama'ah di menasah yang berdekatan dengan rumah duka.

"Kami sampai ke lokasi, tepatnya menjelang azan Magrib, kemudian kami melakukan shalat Magrib secara berjam'ah di sebuah menasah yang dekat dengan rumah duka, alhamdulillah acara Takziah kami berjalan dengan lancar, setelah semua proses selesai, kemudian kami kembali ma'had hingga sampai di ma'had pada pukul 21:15" kata Tgk Asy'ari selaku Dewan Guru di Dayah tersebut. (27-12-2022 M)

Post a Comment for "Dayah RAUMAH Al Aziziah Panteraja Menggelar Takziah Ke Tempat Alm Ayahanda Abi Zakaria, Guru Walidi Panteraja"