menuj Pasca Libur Hari Raya Idul Adha, Belajar di Dayah RAUMAH Panteraja Kini Sudah Aktif Kembali - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasca Libur Hari Raya Idul Adha, Belajar di Dayah RAUMAH Panteraja Kini Sudah Aktif Kembali


PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA
 |Setelah berakhirnya masa libur, para Santri di wajibkan untuk kembali ke pesantren sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sebagaimana yang telah umumkan oleh Bidang Pengajian, tepatnya pada 5 Hari Raya / hari kamis tanggal 14 Juli 2022 M.

Alhamdulilah pada malamnya rutinitas di Dayah sudah diaktifkan kembali diawali dengan pembacaan Dalail Khairat dalam mesjid Umar bin Khatab, yaitu Mesjid sebagai tempat Ibadah para santri.

Pembacaan Dalail Khairat yang digelar pada permulaan Aktif Belajar kali ini adalah tradisi yang sudah biasa dilakukan saat mengawali pengajian.

Dimana pembacaan Dalail ini digelar dengan mengharapkan turunnya barakah, karena sudah masyhur bahwa Maulid zikir Addiba'i tersebut merupakan salah satu kitab yang menjadi pedoman dalam menyebut Keagungan Rasullullah shallallahu alaihi wasallam.

"Sesuai dengan keputusan rapat dewan Guru Dayah RAUMAH mewajibkan kepada seluruh santrinya untuk kembali tepat waktu, yaitu tanggal 14 Juli 2022 M, Alhamdulillah malam Jum'at kami sudah memulai aktivitas di Dayah dengan pembacaan Dalail Khairat" kata Tgk Zarkasyi selaku pengurus harian Dayah RAUMAH Panteraja

Semoga barakah dari zikir Maulid Addiba'i dan pengarangnya, mengalir kepada seluruh dewan guru, santri dan orang-orang yang terlibat dalam membangun Dayah kami.. Aamiin

Post a Comment for "Pasca Libur Hari Raya Idul Adha, Belajar di Dayah RAUMAH Panteraja Kini Sudah Aktif Kembali "