menuj Astusiasme Masyarakat Melakukan Gotong Royong Untuk Pembangunan Dayah RAUMAH Panteraja - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Astusiasme Masyarakat Melakukan Gotong Royong Untuk Pembangunan Dayah RAUMAH Panteraja


PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA
 | Pada hari Ahad, tanggal 12 Juni, 2022 M, di Dayah Raudhatul Mukarramah Al-Aziziah diadakan Gotong Royong umum yang turut dihadiri oleh masyarakat desa Tunong, kecamatan Panteraja, kabupaten Pidie Jaya, yaitu desa lokasi tempat berdirinya dayah tersebut.

Para masyarakat sangat antusias dalam melakukan gotong royong, terlihat para masyarakat memenuhi lokasi tersebut lengkap dengan perlengkapan kerja yang dibawa oleh mereka masing-masing.

Ketua Pembangunan dayah RAUMAH Tgk Safaruddin sangat mengapresiasi peran masyarakat tersebut dalam membantu kemajuan dayah dalam sektor pembangunan, berkat adanya masyarakat yang fanatik terhadap dayah, membuat dayah akan semakin berkembang dimasa akan datang.

"Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi kinerja masyarakat yang telah membantu kami dalam sektor pembangunan ini, berkat adanya peran masyarakat yang selalu ikut andil dalam membangun dayah kami, in syaa Allah, dayah kami ini, kita harapkan menjadi tempat yang melahirkan santri-santri yang berguna bagi masyarakat dan Agama" kata Tgk Safaruddin selaku ketua pembangunan dayah RAUMAH panteraja.

Reporter : Asy'ary Ibn Ridhwan

Post a Comment for "Astusiasme Masyarakat Melakukan Gotong Royong Untuk Pembangunan Dayah RAUMAH Panteraja"