menuj Dayah RAUMAH Panteraja, Melakukan Takziah ke Tempat Almarhum Abi Rusydi Meureudu - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dayah RAUMAH Panteraja, Melakukan Takziah ke Tempat Almarhum Abi Rusydi Meureudu


PENATEUNGKU.COM-PIDIEJAYA
| Pada tanggal 25 Juni, 2022 M, tepatnya pada hari kedua berpulangnya Kerahmatullah salah seorang guru besar, juga merupakan Alumni Dayah Mudi Samalanga yaitu Abi Rusydi bin Muhammad yang merupakan Pimpinan Dayah Irsyadul Ulum, Meureudu, Pidie Jaya.

Dewan Guru dan Santri Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah Panteraja, Pidie Jaya. (RAUMAH), melakukan acara Takziah, membaca Shamadiah kepada almarhum Abi Rusydi. 

Acara Takziah ini dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya seorang Ulama Muda yang berkiprah dalam sektor Agama dengan ikhlas dan disiplin di Pidie Jaya.

Almarhum Abi Rusydi juga merupakan salah seorang guru yang sangat akrab dengan Tgk H. Sulaiman Hasan (Walidy Panteraja) yang merupakan Pimpinan Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah Panteraja, Pidie Jaya.

"Kami melakukan Takziah ke rumah almarhum guru kami, karena ini sebagai bentuk belasungkawa kami, juga untuk menghibur para ahli keluarga yang di tinggal oleh beliau, juga mengingat almarhum adalah termasuk salah ulama muda Pidie Jaya, yang turut serta membantu kemajuan Pidie Jaya dalam segi Agama" kata Tgk Asy'ary Ibn Ridhwan, salah satu guru Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah Panteraja, Pidie Jaya.





Post a Comment for "Dayah RAUMAH Panteraja, Melakukan Takziah ke Tempat Almarhum Abi Rusydi Meureudu "