menuj Proses Penggalian Sumur di Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah Panteraja Pidie Jaya, Terimakasih kepada para Donatur - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Proses Penggalian Sumur di Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah Panteraja Pidie Jaya, Terimakasih kepada para Donatur

Proses Penggalian Sumur

Setelah beberapa hari menggalang dana, dan atas bantuan dari masyarakat, alhamdulillah semenjak hari Sabtu tanggal 02, Oktober, 2021 M, sudah mulai proses pengalian Sumur berlokasi di Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Panteraja, Pidie Jaya, dengan lokasi galian sumur di dalam area Sungai disamping Dayah.

"Proses penggalian sempat terhenti 2 hari, karena kondisi air yang tinggi, sehingga para pekerja tidak bisa melanjutkan proses pengalian, alhamdulillah pada hari ini, selasa 05, Oktober 2021, proses pengalian Sumur sudah bisa dilanjutkan kembali" Kata Tgk. Asy'ary (Dewan guru didayah tsb)

Sebenarnya kondisi air untuk Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah ini, terbilang sangat mudah, di banding Dayah-Dayah lain yang sangat krisis Air, karena Dayah ini berlokasi di samping sungai. 

Namun kendalanya terjadi disaat air surut, sehingga pipa Mesin Pompa Air tidak bisa menjaukau sumber Air, sehingga kadang kala membuat macet. 

Sehingga untuk lebih memudahkan, timbullah inisiatif dari para pengurus Dayah untuk menggali Sumur sebagai penampungan Air. 

"Terimakasih kepada para Donatur yang sudah ikut andil dalam membantu pembangunan Dayah kami, dan umumnya kepada seluruh masyarakat, semoga Allah bisa membalas kebaikan Saudara semua" Lanjut Tgk Asy'ary


Post a Comment for "Proses Penggalian Sumur di Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah Panteraja Pidie Jaya, Terimakasih kepada para Donatur "