menuj Habib Alwi bin Muhammad Al Athas Akan Mengisi Ceramah Pada Pembukaan Acara Muharam Di Dayah Raumah Panteraja - Pena Teungku //
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Alwi bin Muhammad Al Athas Akan Mengisi Ceramah Pada Pembukaan Acara Muharam Di Dayah Raumah Panteraja


Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1443 H, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah, Panteraja, Pidie Jaya, akan mengadakan Musabaqah (perlombaan), berupa baca kitab kuning, hafalan nadham, pidato, cerdas cermat, serta lainya.

Acara Musabaqah tersebut akan di mulai pada malam Senin tanggal 08 Agustus, 2021 M.

Acara yang di selenggarakan oleh PHBI Dayah Raudhatul Mukarramah Al Aziziah ini hanya khusus buat santri dayah tsb, dan hanya di hadiri oleh masyarakat sekitar, dalam artian acara tsb bersifat acara lokal. 

Serta PHBI Dayah tsb turut mengundang Habib Alwi bin Muhammad Al Athas sebagai penceramah pada malam pembukaan acara tsb, yaitu pada malam senin tanggal 08 Agustus 2021 M. 

Habib Alwi bin Muhammad Al Athas, adalah salah satu alumni Darul Musthafa Yaman, atas asuhan yang mulia Al Habib Umar, dan beliau berasal dari Bekasi, Jawa Barat, juga sebagai pengasuh salah majelis ta'lim di daerah beliau, yaitu Majelis Ta'lim Al Munawir. 

Semangat dari Habib Alwi ini juga tidak bisa di ragukan lagi dalam berdakwah, Habib Alwi memiliki semangat yang luar biasa, yang hampir sama seperti semangatnya Habib Bahar bin Smits, maka tak heran, di manapun Habib Alwi mengisi ceramah, begitu banyak masyarakat yang menghadirinya. 

Mungkin hanya ini saja sedikit informasi dari kami. 

Semoga bermanfaat.. 

(Redaksi) 

Post a Comment for "Habib Alwi bin Muhammad Al Athas Akan Mengisi Ceramah Pada Pembukaan Acara Muharam Di Dayah Raumah Panteraja "